Jumat, 13 April 2012

7 Buah yang Baik untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Kita tau sejak awal buah-buahan memang sangat banyak mempunyai manfaat bagi kita. Selain buah-buahan bermanfaat untuk kesehatan, ternyata buah-buahan juga bermanfaat untuk keshatan tubuh. Ini dia buah-buahan yang bisa membantu kita menjaga tubuh agar tetap selalu sehat:
1. Kiwi
Bentuk buah ini memang bisa di bilang kecil tapi jangan tanya manfaatnya, karena manfaat buah kiwi ini banyak banget. Buah Kiwi merupakan sumber potasium –mineral yang membantu turunkan tekanan darah dan bermanfaat bagi sistem saraf otonom yang mengontrol detak jantung, mengandung banyak vitamin E, magnesium serta serat. Menariknya, kandungan vitamin C di dalam kiwi dua kali lipat lebih besar daripada jeruk Lho!.
2. Apel
Apel memiliki kadar antioksidan dan flavonoid yang dapat meningkatkan manfaat vitamin C meskipun kandungan vitamin C-nya tidak terlalu tinggi. Hasilnya, risiko masalah usus, serangan jantung, kanker dan stroke menurun. Jadi jangan anggap remeh buah yang satu ini.
3. Stroberi
Buah yang rasanya sedikit asam ini ternyata dapat melindungi tubuh dari penyebab kanker dan penyumbatan pembuluh darah akibat radikal bebas lho!. Stoberi juga memiliki kandungan antioksidan tertinggi daripada buah lainnya.
4. Jeruk
Katanya kalau makan jeruk sehari sampai 2 atau 4 buah jeruk bisa buat flu pergi jauh, menurunkan kolesterol dan mencegah serta melarutkan batu ginjal. kebiasaan mengonsumsi jeruk juga mampu mengurangi risiko terkena kanker usus besar.
5. Semangka
Selain mengandung mineral hingga 92%, semangka juga memiliki kadar glutathione; penangkal radikal bebas, pengusir racun dan meningkatkan kekebalan tubuh. Semangka juga merupakan sumber utama likopen, antioksidan yang melawan kanker.
6. Jambu Biji
Mengonsumsi Jambu biji secara secara rutin dapat memperlancar sirkulasi darah, menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, menurunkan tekanan darah tinggi dan mencegah kanker.
7. Pepaya
Pepaya termasuk salah satu makanan yang mengandung likopen, nutrisi yang diketahui sangat efektif dalam mencegah dan memberantas penyebaran sel-sel kanker. Pepaya juga memiliki kandungan lain yaitu sebagai sumber vitamin C, kalium dan asam folat yang membuatnya menjadi buah yang sangat menyehatkan.

2 komentar:


  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mengembangkan bisnis skala kecil atau menengah Anda? Ibu Elizabeth Louis Pinjaman Perusahaan memberikan kesempatan untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan dengan memberikan pinjaman kepada individu swasta atau pemerintah dan Perusahaan dengan tingkat bunga 2% untuk awal untuk setiap jumlah yang dibutuhkan dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi Ibu Elizabeth Louis untuk LOAN Anda hari ini melalui email: elizabethlouisloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,


    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada
    teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang
    property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan
    fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya
    kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri
    dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan
    saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper
    bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi
    entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg
    menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan
    kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu
    katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya
    kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu
    saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan
    menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan
    hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya
    lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI
    JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN
    DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI
    JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    ,,,,

    BalasHapus